Minggu, 25 Oktober 2020

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA

 

Banyuwangi,.............................

 

 

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth,

.............................................

Di –

Tempat

 

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                                    : Muhammad Faisal S

Tempat/tanggal lahir            : Banyuwangi, 07 MEI 2000

Jenis kelamin                        : Laki-laki

Pendidikan terakhir              : SMK Muhammadiyah 6 Rogojampi

Alamat                                  : Dusun. krajan, Desa. Kedaleman, Kec. Rogojampi

              Banyuwangi

Agama                                   : Islam

Telepon                                  : -

 

Sehubungan dengan informasi yang saya dapat ,terkait dengan dibukanya lowongan pekerjaan pada....................................., maka dengan ini saya bermaksud untuk mengajukan surat lamaran kerja guna dapat menempati posisi sebagai ......................

 

Bersama dengan surat ini, sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu berikut saya lampirkan :

 

1. Daftar Riwayat Hidup (CV)

2. Foto Copy Ijazah.

3. Foto Copy KTP dan Kartu Keluarga

4. Pas Poto 4X6 (2 lembar)

5. Kelengkapan Berkas Pendukung Lainnya.

 

Demikian surat lamaran kerja ini saya buat berdasarkan kondisi saya yang sebenarnya. Apabila dikemudian hari terdapat perbedaan, maka saya sepenuhnya siap bertanggung jawab. Atas perhatian Bapak/Ibu saya sampaikan terimakasih.



                                                                                                            Hormat Saya,



                                                                                                        Muhammad Faisal S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rintihan gadis remaja

Rintihan gadis remaja karya : Muhammad Faisal S kenapa malam begitu sunyi dan bahkan rembulan dan bintang bergerak begitu cepat?? apakah me...